Sunday 2 May 2010

Untuk sangpemimpi bukan sangpecundang

Lo pernah ga berfikir dan bermimpi tentang apa yang lo harus lakukan kedepannya nanti ketika lo mengucapkan dan meyakinkan hati lo untuk memilih A dan nyatanya B, entah nantinya bakalan lebih baik atau lebih buruk atau mungkin ketika lo membuat list tentang target-target yg harus lo capai nantinya, sampe lo harus lompat kesana sini kegirangan dengan hasil yg lo capai atau mungkin menangis termehek-mehek menyesali tindak tanduk lo selama ini. Itu semua rela lo lakuin demi yang namanya MIMPI.
Namun ada kalanya ketika mimpi lo itu lo publish untuk menaiki motifasi lo, selalu ada saja orang yang berniat membunuh motifasi lo hingga pada satu titik di mana lo merasa jenuh dengan itu semua.
" HEY GUYS LO ITU UDAH DEWASA, YANG MENJALANI HIDUP ITU LO!, BUKAN PARA PECUNDANG! ". lihatlah apa yang di hasilkan Bill Gates dengan microsoftnya atau Steve Jobs dengan apple computer CO nya atau mungkin yang baru-baru ini di hasilkan Mark Zuckerberg dengan facebooknya yg awalnya hanya membuat untuk menghubungkan teman-temanya di harvard dan kini menjadi barang dagangan yang sangat laku. Tak heran microsoftpun mengeluarkan dana tak kurang dari 240 juta US dollar untuk memiliki saham yang hanya 1,6 persen ini, bayangkan hanya 1,6 persen!. ini berarti nilai kapitalisasi saham facebook mencapai 15 miliar US dollar, dan ga bisa kita bayangkan jika di rupiahkan. tak heran Mark Zuckerberg kini di nobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang di mulai dari keringatnya sendiri.
Mungkin kutipan atau kata-kata itu bisa menyadarkan lo dari kejenuhan yang di ucapkan oleh para pecundang. Ayo jangan biarkan kata-kata itu menjatuhkan semangat lo jadikan semua itu cambukan untuk menjadi lebih baik layaknya suichiro honda atau kolonel sanders. Karna menurut gw selalu ada 1001 alasan untuk menyerah namun orang-orang yang berhasil adalah orang-orang yang tidak memutuskan untuk menyerah, dia selalu menemukan alasan untuk tidak menyerah..

No comments:

Post a Comment