Sunday 2 May 2010

Kalo ada film judulnya catatan si boy kali ini gw buat cerpen judulnya catatan si andy. Part 1

"CATATAN SI ANDY"
part 1
Tak kenal maka tak sayang


Nama gw andi sumardji gw terdaftar sebagai mahasiswa komunikasi advertising di jakarta. Gw orang yang biasa aja, karna ga ada yang spesial di mata gw kecuali weag yang tergantung tepat di dinding kamar gw. Karna sewaktu SMA ada yang bilang ga gondrong ga gaul jadi apapun gw lakuin demi yang namanya gondrong termasuk jerih payah gw mendapatkan weag tersebut dan satu lagi gitar usang yang bertuliskan i am 51N4LE.
Walaupun di mata orang gw biasa aja, tapi ada yang luar biasa dalam diri gw yang orang lain tidak tau di antaranya mimpi, ya mimpi karna gw seorang pemimpi bukan seorang pecundang.
Gw orang yang suka bermimpi ngomong-ngomong seorang pemimpi jadi ingat artikel gw yang gw tulis di facebook untuk seorang pemimpi bukan seorang pecundang dan beberapa foto orang besar yang menempel di salah satu dinding kamar gw seperti halnya einstein muda yang tampak kumis dan Dr oppenheimer yang di beri sedikit sentuhan kumis ala perompak dengan sepidol atau kolonel sanders beserta tulisan KFC yang gw dapet dari temen magang di restoran amerika tersebut
sebagai seorang pemimpi tak lengkap rasanya tampak buku-buku yang membawa motifasi di kamar gw seperti financial revolusi karya tung desem waringin, andry wongso maupun ESQ 165 karya ary ginanjar karna menurut gw buku mencerminkan kepribadian orang tersebut.
walaupun buku-buku itu jarang gw sentuh namun dari sekian puluh buku yang tergeletak di kamar ada satu buku usang dan tampak kusam yang bertuliskan 60 tahun pengeboman hiroshima dan nagasaki, gw suka buku tersebut dan berharap menjadi seperti salah satu tokoh yang ada di buku itu seperti paul tibbets dengan menggunakan enola gay dan membawa fatman dan little boy berhasil menghentikan perang dunia ke 2.
dan gw berharap dengan sedikit sentuhan dari pemikiran atau gagasan gw, gw dapat melahirkan senjata yang dapat menaklukan perekonomian dunia seperti halnya bill gates dengan microsoftnya atau mark zuckerberg dengan facebooknya.
Ya itulah sebagian yang ada dalam diri gw beserta mimpi yang harus di capai nantinya. besok adalah awal pertama gw kuliah sebagai mahasiswa baru walaupun keadaan lagi ga fit dengan kaki kanan dan kiri kurang baik terutama bagian jempol kaki akibat salah mendarat saat mortal pada saat melakukan capoeira kemarin, gw tetap menjalani hari ini dengan semaksimal mungkin kecuali pada saat menonton TV di kamar karna sudah 2 minggu yang lalu kaki menjadi barang subtitusi bagi remote TV yang hilang namun kini ke 2nya sudah tidak bisa lagi di gunakan untuk minggu-minggu ini jadi gw harus kembali memutar otak untuk mencari pengganti remote TV dan kaki untuk memindahkan chanel TV nantinya

semua sudah kusiapkan mulai dari perlengkapan untuk besok menghadiri orientasi akademik sampe geal rambut yang gw beli tadi sore semua sudah tertatarapi di meja kamar adapun kekurangan menyusul nanti
kemudian untuk hari ini percepat tidur, perbanyak vitamin dan minyak ikan tentunya tak lupa alarm gw pasang pada pukul 07:30 sebab pukul 09:00 gw harus tiba di kampus dan menjalani orientasi

No comments:

Post a Comment