Sunday 2 May 2010

Memilih atau di pilih?, mana yang harus kupilih. Untuk seseorang yg menurut gw spesial di hati gw.

untuk seseorang yang menurut gw spesial di hati gw.

Ada 2 orang anak, si anak A bingung akan permasalahannya, dia bertanya dengan si anak B.
Si anak B bertanya, " apa masalah yang sedang kamu hadapi? ".
Si anak A menjawab, " aku lagi suka sama seseorang, cuman aku tidak tau apa yang harus aku lakukan dan bagaimana cara memulainya. Menurut kamu lebih baik menunggu atau di tunggu? ".
Si anak B menjawab, " pertanyaanmu bodoh, semua orang lebih senang di tunggu dari pada harus menunggu. Apakah kau yakin kau sedang di tunggu? ".
Si anak A kembali menjawab dan bertanya, " apa maksud pertanyaanmu?, aku tidak mengerti ".
Si anak B kembali menjawab, " maksudku apakah kamu benar-benar yakin orang yang kamu tunggu benar-benar akan datang padamu, bahkan kau tidak tau apa yang mesti harus kau lakukan dan bahkan kau tidak tau apa yang dia sedang pikirkan terhadapmu, ".
Si anak A kembali bertanya, " jadi apa yang mesti harusku lakukan untuknya? ".
Si anak B kembali harus menjawab pertanyaan si anak A, " yang pertama kali kamu harus lakukan adalah yakinkan dirimu bahwa orang yang kau tunggu benar-benar menunggumu atau tidak sama sekali, selanjutnya yakinkan dirimu bahwa di tunggu itu tidak selamanya lebih baik dari pada menunggu dan yang terakhir yakinkan dirimu bahwa kamu lebih layak dan lebih pantas untuknya ".
Lalu setelah mendengarkan perkataan dari si anak B si anak A menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini ia yakini

No comments:

Post a Comment