Thursday 11 November 2010

just a conversation via skype

"eh di lagi apa?"
"ga lagi ngapa-ngapain ni?, baru pulang sekolah lu?"
"iya di, lo ko tau?"
"keliatan rapih bener, ga biasanya soalnya. hahahah"
"enak aja lu di"
"eh di ada sesuatu nih yang pengen gw tunjukin?
"tunjukin apa?"
"buku, coba deh liat buku bimbingan di sekolah gw unik yaa, isinya macem-macem. mulai rumus matematika, rumus kimia, peta negara, denah sekolah, ada-ada aja yaa di"
"ooh jadi semacam buku pintar gitu ya ree"
"ya, mungkin seperti itulah di"
"dan lu liat deh permen karet di sini tuh beda designnya keren-keren kemasannya unik "
"iya cuman kemasan permen karetnya ga simpel re, ga gampang masuk kantong, ribet kurang di perhatiin dari segi kemasannya, kalo menurut pendapat gw"
"iya, tapi keren design kemasannya di, kaya bukan permen karet gitu yaa. hheee, dan coba deh lu liat hari ini nilai tugas gw sempurna lo perfect kata guru gw, lucu ga?? ada stickernya gitu kaya anak TK aja ya, hahahah".

No comments:

Post a Comment